HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

SAOS SAMBEL By: @aras_galeri



sekarang sy bikin saos sambel sendiri, biar ngurang-ngurangin msg dan pengawet masuk ke badan, kalo mau sehat usaha dikit gpp yah😅
sekali lagi sy gak diet apa- apa ya.. tambah banyak dm yang masuk nanyain sy lg diet apa😂
sy cuma ganti pola makan sehat aja, musuhan dulu sama minyak, makanan yang di goreng-goreng, santan, daging merah, jeroan lemak-lemak, terigu, junkfood, seafood, makanan kemasan yang ada pengawet dan msg
nah trus makannya apa dong?
sy masih makan nasi merah, gak kuat klo gak makan nasi😂 trus makan ikan segar.. ayam kampung tanpa kulit, sayur.. buah.. masih banyak yang bisa di makan, klo bosen di sop, ya pepes, kukus, rebus, bikin soto ayam, asam padeh, bikin mie ayam shirataki kayak yang kmrn sy share.. atau di tumis pake minyak kelapa organik dikiiiit
semoga ikhtiar ini bikin penyakit-penyakit yang ada di badan bisa buru-buru kabur, udah puluhan tahun makan segala macem.. saatnya berubah💪 #2019gantipolamakan 😅
.
.
SAOS SAMBEL
By: @aras_galeri

Bahan
35 cabe merah kriting
* bisa tambah rawit merah sesuai selera
2 tomat merah, sekitar 250gr
5 siung bawang putih
1 ubi cilembu organik
* boleh ganti 3 sdm tepung maizena, untuk pengental saos, sy pake ubi cilembu biar tambah enak ada manis-manisnya
1/2 sdt garam
2 sdm gula sorghum non msg
* boleh ganti gula pasir

Caranya
1. Rebus/kukus cabe tomat bawang sekitar 10 menit
2. Rebus/kukus ubi cilembu sampai empuk
3. Blender semuanya dengan tambahan 1gelas air sampai halus, lalu saring
4. Masak saos di atas kompor dengan api sedang sampai mendidih, lalu masak terus dengan api kecil sampai saos mengental, trakhir bumbui garam & gula, cicipi rasanya
5. Setelah dingin simpan dalam kulkas, taroh dalam botol kaca atau wadah food grade, pastiin wadahnya kering & bersih, tiap mau di pake ambil pake sendok bersih & kering yah
awet berapa lama?
maaf sy belum tau krn bikinnya 3hr lalu, sampe hari ini masih enak
note: - kalau bikin saos tomat, banyakin jumlah tomatnya
- resep ini hasilnya lumayan banyak, semangkok mie ayam jago, kalau mau coba bikin dikit pake 1/2 resep yah
semoga bermanfaat yah🙏





Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait