HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Pisang Goreng Madu Kriuk Renyah by Dina "Ummu Khal Kitchen"


Pisang Goreng Madu Kriuk Renyah
by Dina "Ummu Khal Kitchen"

Ini pisang goreng yg bikin nagih bener, kriuk renyah dan manis gurih menyatu yang ga cukup makan satu Terbukti pas lihat resepnya di fimela.com langsung coba bikin dan ternyata asli enaakk bangeett.. Percobaan pertama aku buat tanpa menggunakan tepung beras (krn stok habis), pas di goreng kok adonan tampak lembek, sampai adonan sdh mencapai kuning kecoklatan alias sdh matang. Pas di angkat, didinginkan wow ternyata adonanya kokoh,renyah kriuk hasilnya. Sekali goreng langsung habis dimakanin sama anak2 jg paksu, sampe si kakak request minta bikin lagi. Nah pas bikinan yang ke 2 di niatin beli tepung beras, bikin sesuai resep dan hasilnya ternyata sama kriuk dan renyahnya ditambah harumnya mentega aaaa..syukaaa bangeeett.. Must try deh pokoknya

Note : 
- Resep asli adonan dibuat sampai agak cair jd adonan nampak sangat tipis menyelimuti pisang, nah yg aku buat ini adonannya sengaja dibuat agak kental biar tepungnya sedikit lebih tebal yg menempel di pisang karna semua suka sama adonan kulitnya, terutama anak2 jd aku sengaja bikin agak kental adonannya..
Semua balik ke selera ya moms
- kalau bisa wajib menggunakan pisang kepok matang ya moms

Bahan-bahan:
1 sisir pisang kepok, masing2 belah 2
100 gr tepung terigu
2 sdm tepung beras
1/4 sdt garam
3 sdm madu
5 sdm mentega/margarin
secukupnya Air
secukupnya Minyak goreng

Langkah:
1. Campur tepung terigu+tepung beras+garam+madu+mentega.. Aduk hingga rata.



2. Tambahkan air sedikit demi sedikit hingga membentuk adonan tepung yang cukup cair.(namun masih sedikit kental)



3. Celupkan pisang yang sudah dikupas dan dibelah 2 ke dalam adonan tepung.


4. Panaskan minyak, kemudian goreng pisang yang telah berbalut adonan tepung dengan api sedang hingga berwarna kuning kecoklatan. Angkat dan siap di sajikan.



5. Yang Ini bikin tanpa menggunakan tepung beras dan hasilnya tetap kriuk renyah.. bakal jadi resep andalan bikin pisgor nih recommended banget deh.. Must try..yummmmyy


Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait