HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Pisang Caramel Crispy by Mami Cobek Rama


Pisang Caramel Crispy
by Mami Cobek Rama

Ini tuh gampang banget bikinnya moms, tadi mami beli di mamang2 gitu...nggak puass sebab nggak cukup 2 ato 3 hahahaaa.... Akhirnya ke pasar beli pisang, bikin nya juga gampang, biasanya ada pisang coklat..berhubung kurang suka, saya coba caramel aja..yuk moms

Bahan-bahan
5 buah pisang matang
Gula pasir
Kulit lumpia
secukupnya Air
secukupnya Minyak goreng

Langkah
1. Kulit lumpia saya beli yang udah jadi ya moms, di pasar sering nemu. Trus pisang matang, terserah moms mau pake pisang apa aja, boleh pisang kepok, atau jantan, dan gula pasir.




2. Kupas, dan belah pisang menjadi 4 bagian memanjang, kemudian letakkan pada pinggir kulit lumpia, beri sedikit gula pasir, lalu gulung, untuk merekatkan kulit lumpia bisa menggunakan air putih, yg di oleskan, lalu sedikit di tekan. Lakukan hingga jumlah pisang habis, atau sesuai selera.




3. Panaskan minyak dengan api sedang, masukkan 2 sendok makan gula pasir, lalu tunggu dan aduk2 hingga menjadi caramel.



4. Setelah menjadi caramel, masukkan gulungan pisang, lalu aduk perlahan atau bolak balij, supaya caramel menempel, jika sudah kuning keemasan angkat dan tiriskan.




5. Gampangkan...selamat mencoba



Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait