HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Susu Kedelai Homemade by Puti Ummu Gita


Susu Kedelai Homemade
by Puti Ummu Gita

Suka susu kedelai, tapi tekor kalo beli yang kemasan terus, jadi carilah resep yang sesuai, nemu resepnya mbak beauty craft, cocok, eksekusi deh, terima kasih mbak resepnya, sebenernya ini udah bikin yang kedua kalinya

Bahan-bahan
3-4 liter

500 gram kacang kedelai
3-4 liter air (susu kental 3 liter cukup)
secukupnya garam
4 helai daun pandan
secukupnya vanili

Langkah
1. Rendam kacang kedelai semalaman, 8-12 jam, tiap 5 jam ganti airnya, ini kacang kedelai yang belum di rendam, setelah di rendam kacang akan mengembang, rendam dengan air yg agak banyak, karena akan diserap oleh si kacang


2. Bersihkan kacang kedelai yang sudah direndam dari kulit ari yg mengelupas, sebaiknya benar benar di bersihkan kulit ari nya ya bunda, karena akan mempengaruhi rasa dan buih yang di hasilkan makin banyak kalau kulit arinya gak dibersihkan (proses yang butuh kesabaran banget)



3. Setelah bersih, blender kacang kedelai dengan air, ampasnya blender 3 sampai 4 kali ya bun, supaya lebih kental susunya, setelah di blender di saring dengan kain bersih, peras sampai ampas kering




4. Setelah semua air sudah diblender bersama kacang kedelai, didihkan calon susu kedelai bersama dengan daun pandan, garam, dan vanili, di rebusnya pakai api sedang cemderung kecil aja ya bund, jangan ditinggal, karena harus sambil d aduk terus, kalau di tinggal nanti susunya pecah, gak oke jadinya, sambil didihkan, buang buih buih yang mengapung di susu kedelai


5. Setelah mendidih, pindahkan kewadah yang lain, karena kalau dibiarkan di panci proses pemanasan masih berlangsung, nanti ada gumpalan, setelah agak hangat, susu bisa di kemas di plastik, atau di dalam botol, tambahkan gula saat akan meminumnya, tapi diminum tanpa gula juga enak banget, anak saya yang 8 bulan saya kasih susu kedelai ini, dia suka


Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait