HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Watermelon Punch / Subak Hwachae, buat yg butuh asupan seger by Irene


Watermelon Punch / Subak Hwachae, buat yg butuh asupan seger
by Irene

Karena bentar lagi udah mau musim panas, jadi hawa2 pengen minum yg seger2 mulai muncul haha. Subak Hwachae atau Watermelon Punch ini kalau di Indonesia mirip sama es buah kali ya, cuma bahan utamanya semangka. Buah2 yg biasa dipakai untuk subak hwachae selain semangka itu nanas, mangga, kiwi, blueberry, peach kaleng sama nata de coco. Atau kalau ga ya langsung beli buah cocktail kalengan tinggal langsung cemplungin semua beres haha.
Tapi aku berhubung cuma punya kiwi sama pisang jd aku pakai itu aja, kalian kalau bikin tambahin buah lainnya juga ya biar seger haha. Terus untuk susu disini aku pakai susu strawberry,kenapa? Karena kalau pakau susu strawberry bisa lebih wangi dan berasa, kalau mau pakai susu yg plain juga ga masalah.
Kalau misalnya kalian pengen ditata yg cantik, potong semangka utuh jadi 2, kerokin isinya. kalau udah kosong ntar semangkanya dipakai lagi jadi mangkok hehe.
Trs untuk kalian yg ga minum susu / pengen yg lebih sehat,skip susunya ganti pake sprite / air soda. trs susu kental manisnya ganti madu/maple syrup. Kalau suka kecut, tambahi perasan air lemon. Kalau mau lebih seger lagi, cemplungin mint selesai deh. Atau kalau misal kalian minum alkohol, tuangin soju / vodka / rum, kacau sih itu hahaha.. Selamat mencoba

Bahan-bahan:
secukupnya Semangka
nanas, kiwi / buah kaleng sesuai selera (aku pakai kiwi sama pisang)
400 ml susu strawberry
200 ml sprite
2 sdm susu kental manis
secukupnya es batu

Langkah:
1. Kerokin semangkanya


2. Siapin buah yg lain


3. Masukin semua dalam 1 wadah, masukan es batu


4. Masukin susu dan sprite, susu kental manis. Aduk rata


5. Kalau udah pas rasanya, masukin ke kulkas sampai waktunya dihidangkan. Selesai deh


Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait