HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Cimol anti meledak by falen ann


Cimol anti meledak
by falen ann

Dulu waktu masih sekolah suka banget jajan cimol, nah waktu itu pernah aku ajak anaku kepasar malam beli cimol ehh krucil suka walaupun kepedesan aku penasaran mau bikin cimol tp takut gagal, pas kemarin tetanggaku bikin cimol aku nyobain eh kok enak yah mirip kaya yang dijual2, aku tanya resepnya taunya dia boleh nyontek dari facebook akhirnya beraniin diri nyoba bikin. Dan ternyata mudah dan berhasil

Bahan-bahan
500 gram tepung tapioka/kanji
2 sdm terigu
5 siung bawang putih, haluskan (aku bawang putih bubuk)
1 sdt garam
1 sdt kaldu bubuk
1/2 sdt merica bubuk
750 ml air
Secukupnya minyak goreng

Langkah
1. Campur tepung sagu/tapioka+terigu+garam+kaldu bubuk+merica bubuk, aduk rata


2. Rebus hingga mendidih, air putih+bawang putih (aku pake bawang putih bubuk sebanyak 9 gram)



3. Tuang air yang sudah mendidih sedikit2 ke campuran tepung sagu, sampe bisa dipulung (stop tuang air jika sudah cukup)



4. Bulat-bulatkan adonan, jika agak lengket bisa baluri tangan pake sagu atau minyak sedikit aja


5. Rendam kedalam minyak suhu ruang (kalo saya pas buletin langsung cemplung minyak jadi setelah semua selesai dibulatkan bisa langsung digoreng)


6. Goreng di api kecil hingga mengapung


7. Lalu ubah api menjadi sedang, dan goreng hingga cimol cukup kokoh


8. Angkat dan tiriskan cimol lalu beri bumbu pedas dan asin (kalo aku pake cabe bubuk dan bumbu asin rasa ayam bawang, lihat digambar)






Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait