HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Bolu air 1 telur super lembut All in one method by dita ummu shafa


Bolu air 1 telur super lembut All in one method

Ini buat nya udah bbrapa pekan lalu. Lupa ternyata belum di posting.
Saya buat ini waktu ada undangan makan plecing kangkung sama minum kelapa muda langsung petik dari pohon dirumah teman  Rindu berat karna biasa 1 pekan minimal ketemu 2x .
Pasca saya ngungsi ke lampung dari semenjak gempa lombok pertama 2 bulan lamanya saya gak ketemu sama sahabat saya ini.
Qodarulloh saya gak bawa oleh2 juga dari lampung jadi mikir mau buat kue aja deh Tapi yg simple karna belum sempat belanja bahan2 kue Maklum ditinggal ngungsi 2 bulan Bahan2 kue saya buang semua.
Cari2 resep Tertarik sama resep oishii kukie  Lebih tepatnya penasaran sih  Masa iya bolu telur nya cuma 1 dan gak pake margarin???!!
Trus bikinya mudah banget Tinggal cemplung semua bahan jadi 1 Mixer dehh 
Akhirnya saya bikin deh Ternyata MasyaAllah hasilnya beneran jadi bolu 
Enakkk Lembut teksturnya Gak berat Beneran gak berat di ongkosss 
Ehh beneran enak dan lembut Bolelah dicoba buat ngopi ngopi cantikk 

Bahan-bahan
200 gr tepung terigu
150 gr gula pasir
200 ml air
1 sdm susu bubuk vanilla
1 butir telur
1 sdt SP
1/2 sdt garam halus
Secukupnya pasta pandan

Langkah
Campur semua bahan kecuali pasta pandan dalam mangkok stainless Mixer dengan kecepatan tinggi selama 15 menit
Turunkan speed Beri pasta pandan secukupnya. Mixer hingga tercampur rata
Masukan adonan dalam loyang tulban ukuran 18cm yang sudah dioles carlo atau margarin dan terigu
Oven hingga matang Saya pakai oven tangkring pakai api kompor kecil tapi oven sudah dipanaskan terlebih dahulu sekitar 10menit
Saya oven sekitar 25 sampai 30 menit di rak paling bawah
Enjoy




Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait