HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Puding Telur Ceplok by Wardat El Ouyun


Puding Telur Ceplok

Yang suka olahan praktis tapi hasilnya kece abis, bisa dicoba nih Puding telur ceplok.
Untuk pembuatan dalam jumlah yang banyak tinggal dikalikan saja bahan2nya. Perbandingan Kuning telur dan putihnya itu 3:1 Jadi kalau misal Bunda bikin 4 sachet agar2, gunakan 1 sachet untuk putih telurnya dan sisanya untuk kuning telurnya 
Selamat Mencoba

Bahan-bahan
Untuk Bagian Kuning Telurnya :
1 Sachet Nutrijell atau bisa diganti agar2 bubuk plain atau warna kuning
250 cc Jus mangga (satu gelas belimbing)
200 gram Gula (atau suka2 manisnya mau yg gimana)
600 cc air putih
Alatnya pake cetakan kue mangkok ya

Untuk putihnya :
1 SACHET JELLY RASA DEGAN atau bisa diganti agar2 bubuk plain
250 cc susu uht
200 gram gula pasir
600 cc air putih
Alatnya menggunakan wadah dari mika yang bulat-bulat itu (penampakan cetakan ada di video)

Langkah
CARBUT UNTUK KUNING TELURNYA
Masukan air putih dan jus mangga kedalam panci. Masak dengan nyala api kecil lalu masukkan gula dan nutri jell. Aduk2 sampai rata dan mendidih. Lalu matikan kompor. Tuang ke cetakan kue mangkok sampai penuh. Sampai benar2 penuh lebih bagus ya Bund, ntar hasilnya jadi lebih montok hhhh Dinginkan lalu sisihkan dulu Bund.
Jadi agar-agar kuning tadi yang udah kita tuangin dicetakan kue mangkok kalau udah dingin kita tuangin ke cetakan mika ini Bund Lalu sisihkan ya kita buat yang putihnya dulu 

CARBUT UNTUK PUTIH TELURNYA
Masukan semua bahan untuk yang putihnya tadi Bund. Lalu aduk2 sampai mendidih lalu matikan kompor. Aduk2 terus sambil ditunggu agak dingin ya Bund. Jangan langsung dituang ke cetakan ntar meleleh tuh Mikanya karena kepanasan. Jadi tunggu sekitar 10 menitan sambil diaduk2 gitu. Nah setelah itui tuangin ke cetakan mika yang udah ada kuning telurnya tadi Lakukan sampai habis.


Nah untuk kuning telur nih sebenarnya suka2 loh mau dibikin pake bahan apa. Bisa pake labu kuning, sirup jeruk, Marimas, jus mangga ataupun jus nanas. TAPI KALAU PAKE JUS ITU LEBIH BAGUS bund warnanya gak mbleber ke putihnya. Beda kalau pake pewarna buatan biasanya gampang mbleber gitu. Mau versi hitam juga cantik bund Yang hitam ini pake cokelat bubuk hitam dan DCC rasanya uennakk juga loh.




Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait