HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Ketoprak Vegan Ala Abang2 (enak pooll !!) by yunita_guanni


Ketoprak Vegan Ala Abang2 (enak pooll !!)

duuuhh kangen banget makan ketoprak abang2 semenjak di riau nggk pernah makan ketoprak hampir setahun mungkin wkwkkkwk maklum nggk ad yg jual ketoprak disini kumpulkan niat akhirnya terwujudlah ketoprak inii 
cari2 di youtube gmna cara buatnyaa daannnn nyoba sana sini alhasil dapat deh tekstur yg enak dan persis banget kayak yg abang2 jual wkwk
kuncinya ad di kacangnya guys kalo bumbu kacangnya wenaakkk duh yg lain2 udah pasti wenaakkk 
yuk coba !

Bahan-bahan
 4 piring

bumbu kacang
250 gr kacang tanah
75 gr gula merah
secukupnya air
1 sdm asam jawa, larutkan dengan air
jeruk limao / jeruk kunci

Pelengkap
cabe rawit, rebus dulu dg air panas sampai layu
tahu jawa, goreng kering
bihun, rendam air panas
toge, rendam air panas
irisan timun
kerupuk
kecap manis

Langkah
1. Kita buat bumbu kacangnya yah guys cuci bersih kacang tanah, tiriskan. goreng dengan sedikit minyak, api kecil, aduk terus, sampai warna kecoklatan. ingat disini tekniknya harus di aduk dan ketika matang lgsg di angkat. jgn smpe gosong atau kurang matang blender kacang bersama gula merah beserta sedikiiiit air keluarkan, taruh di wadah


2. Siapkan bahan2 lainnya yah seperti lontong (ak pake ricecooker buatnya resep terlampir), tahu jawa (goreng garing), bihun, toge, timun, kerupuk (lihat resep)


3. Masukkan cabe rebus sesuai selera pedesnya yah, dan sejumput garam (1/2sdt), ulek halus, masukkan 2sdm bumbu kacang yg sudah di racik, ulek rata (biasa abang2 sih uleknya di atas piring)




4. Tambahkan sedikit2 air lalu ulek lagi, sampai mencapai kekentalan yg sesuai selera yaah lalu pindahkan ke piring



5. Sudah deh tinggal masukkan lontong yg di potong, tahu, bihun, toge, irisan timun, kecap manis dan terakhir kerupuk guuyys !! wenak rasanya pas nyoba bner2 mirip kyk abang grobak yg biasa ak beli hihi klo yg nggk vegan bisa di tambah telur yummiii




Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait