HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Nastar by Lintang Agus Riana n


Nastar

Tahun ini saya buat nastar sampe 3x buat donggg
Pikir karna mama saya juga buat nastar jadi saya buat porsi kecil aja
Eh ternyata pas jadi, adek saya kain rebut toples nastar saya langsung habis dongg
Buat 2x juga ludesnya cuma sama dia
Akhirnya buat 3x deh
Kalo adek saya bilang, Ini nastar saya aromanya wangi banget dan gak keras malah cenderung agak rapuh tapi dipegang masi aman kok cuma kalo digigit langsung rapuh gitu
Dan kalo dimakan itu ada rasa kres2 nya gitu
Kalo orang rumah dan tmen2 saya sih cocok

Bahan-bahan
Bahan kulit
100 gr butter
25 gr margarine (boleh merek apa aja)
45 gr gula halus atau gula pasir yg diblender (agak halus aja gpp nnti texturenya kaya ada kres2nya)
2 butir kuning telur
1/4 sdt vanilla essens (aku pakai ny liem tapi boleh pakai vanilli bubuk)
50 gr susu bubuk (dancow paling enak)
170 gr tepung terigu (harus sangrai dulu supaya gak ada aroma apek dan kuenya bisa awet)
30 gr tepung maizena (jngn yg kiloan kurang enak)

Bahan isian
Selai nanas boleh beli jadi dan langsung dibulatkan sesuai selera Kalo saya nanas saya parut, kasi gula pasir sama kayumanis yg batang itu saya masak sampai tidak ada airnya

Bahan olesan
Bahan olesan Kuning telur omega Sedikit susu cair Madu Tambah sedikit minyak sayur (boleh skip kalo gak suka mengkilat)

Langkah
Kocok butter, margarin dan gula halus. Kocoknya gak perlu lama cuma sekitar 2 menit aja pakai kecepatan tinggi
Pakai kecepatan paling rendah, masukkan kuning telur dan vanilla essens (kalo pakai vanilli bubuk, vanillinya ditinggal dulu ya jngn dimasukan). Kocok lagi sampai rata aja
Masukkan campuran tepung terigu, susu bubuk, dan tepung maizena (kalo pakai vanilli bubuk,boleh di masukkan campur dengan bahan kering ini. Campur bahan kering kedalam adonan yg dikocok tadi dengan cara diayak dan dicampur secara perlahan sampai konsistensi adonannya tidak terlalu keras dan bisa dipulung. Untuk mengaduk adonan sampai rara jngn menggunakan tangan tapi pakai spatula aja supaya adonan gak matang kena panasnya telapak tangan
Ambil sedikit adonan, pipihkan dan isi dengan selai nanas lalu bulatkan. Lakukan atep ini sampai adonan habis
Panggang selama 15-20 menit dengan api atas bawah boleh atau api bawah aja juga boleh tapi apinya kecil aja
Kluarkan, lalu tunggu beberapa saat agar uap panasnya hilang barulah dioles untuk pertama kali
Oven kembali dengan api kecil saja sampai kurang lebih 15 menit atau sampai matang
Kluarkan, dinginkan sebentar dan olesi lagi untuk kedua kalinya
Panggang kembali menggunakan api kecil dengan api atas saja
Panggang sampai bahan olesan kering dan matang



Ini contoh hasil nastar dengan adonan yg agak basah karna saya kurangi bahan keringnya, agak bleber tapi rasa dan texturenya okay banget cuma bentuknya aja yg gak bulat sempurna




Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait