HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Brownies or bolu panggang chocolatos no telur pakai oven


Brownies or bolu panggang chocolatos no telur pakai oven

Gini nih kalau punya adik cowok. Jadi ceritanya dia pergi ke bandung selama beberapa hari dan pulang bawa oleh-oleh brownies tapi dia bawanya cuma 1 pcs dunk mana kecil pula. Emang sih tuh brownies rencnya cuma diksh untuk mama saya tapi berhubung rumah kami berdekatan n mama saya baek dia bagi2 dunk untuk saya dengan jumlah minimalis lah pastinya (jmlhnya 4 or 6 potong brownies). Saya mah ga pernah menolak kesempatan hehe  lumayan kan buat alt sarapan jadi saya bawalah pulang n diksh ke anak2 dan spt biasa dalam hitungan detik tuh brownies ludes dan saya ma suami ga kebagian cuma kedapatan info “rasanya enak” aja. Dannn habis itu tahu dunk kelanjutannya anak2 merengek minta lagi dan saya punnn juga mupeng sekaligus dongkol ma adik saya kokkk bisaaa sihhhhhhhh cuma beli 1 pcs doank mana mini pula. Hadehhhhhhh.
Sebagai mamak2 yang tidak mau bersedih lama n mumpung punya oven baru langsung lah hunting resep n eksekusi.
Ga tahu deh jadinya ini brownies or bolu ya wkwkw yang penting ngecoklat banget lah.

Bahan-bahan
 1 loyang 8 (or 10) x 20 cm

10 sdm terigu serbaguna
4-5 sdm chocolatos
Sejumput garam
1 sdt baking soda
200-230 ml susu cair coklat
4 sdm minyak sayur
10 sdm gula pasir
Secukupnya choco chips

Langkah
Campur terigu, garam, gula, baking soda dan chocolatos. Aduk rata.
Tambahkan susu sedikit demi sedikit dan jangan terlalu encer (kondisinya dibuat agak kental). Aduk dengan whisk hingga gula larut dan halus. Setelah itu beri minyak. Aduk kembali dan terakhir masukkan choco chip pada adonan dan aduk kembali.
Olesi loyang dengan margarin dan taburan terigu sedikit. Dan tuang adonan.
Panaskan dulu oven di posisi 150 celcius selama 10 menit. Setelah itu masukkan adonan di rak 2 dan panggang selama 25 menit dengan suhu 150, api atas bawah.
Setelah selesai, saya cek adonan msh agak basah jadi saya panggang kembali selama 10 menit untuk api atas dulu dan pas saya keluarkan dan coba cek ternyata bagian bawahnya jg basah lagi hehe jadi saya panggang lagi dengan api bawah di suhu 200 selama 10 menit dan hasilnya spt gambar. Jadi mgkn bisa lgsng api atas bawah 200 selama 10 menit. Selamat mencoba



Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait