HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Dadar gunting kuah santan durian


Dadar gunting kuah santan durian

Liat di instagram ada yang posting kue dadar gunting ini, gak pernah juga sih nyobain jadi gak tau persis rasanya gimana. Setelah nyari-nyari ada lah beberapa yang posting resepnya, untuk nama resepnya sendiri ada yg bilang itu dadar gunting, ada yang bilang patah arab, sampe ada yang bilang itu cuban. Intinya aku sendiri gak tau apa nama resep ini, cuma kalo dari penampilannya emang lebih cocok kalo dinamakan dadar gunting. Gimana cara bikinnya cekidot

Bahan-bahan
150 gram tepung terigu
1 sdm gula pasir
1 gelas air
200 ml santan kental kemasan
3 biji daging durian (daging buah yang di dalamnya ya, bukan buahnya besar itu)
4 sdm gula pasir
1/2 sdt garam
1 1/2 gelas air
pewarna makanan

Langkah
Buat dulu dadar gulungnya dengan mencampurkan tepung terigu, 1 sdm gula pasir dan sedikit garam (opsional, kalo saya gak pake garam, kelupaan soalnya) dengan 1 gelas air, di aduk sampai kekentalan adonan pas untuk membuat dadar gulung. Kalau airnya kurang bisa ditambahkan lagi
Dadar adonan tersebut menggunakan teflon. Ulangi sampai adonan habis. Kemudian gulung-gulung kulit dadar gulungnya, setelah itu potong-potong atau gunting dadar gulungnya, sisihkan
Buat kuah santannya. Masukkan santan kemasan ke dalam panci, campurkan dengan air, gula, sedikit garam, dan daging buah durian (buah duriannya opsional juga ya, bisa diganti dengan nangka, frambozen, pasta buah atau tidak pakai juga tidak apa-apa), masak sampai mendidih
Sajikan dadar gulung dengan kuah santan durian, dimakan hangat atau dingin sama nikmatnya (dadar gulung yang putih agak hancur, soalnya ketipisan)



Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait