HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Nastar Klasik


Nastar Klasik

Kalo ga dikolase rasanya belum afdol ya nih si Nastar Klasik yang kinclong buricak burinong
Bikin ini butuh kesabaran ekstra , gimana kaga dari selai ampe ngoles tuh bisa 2 harian soalnya Eike bukan tipe sabar
Pake resep Ncc Bu Fatmah Bahalwan
Bikin sendiri isiannya lebih puas bisa dibanyakin

Noted:
Bebas mau pake margarin & mentega merk apa aja
Yang aku pake mentega anchor , margarin Filma (terserah kalian mau ganti merk lain gpp)
Selai nanas harus benar" keset ga ada air lagi biar gampang dibentuk
Terigu aku pake merk segitiga

Bahan kulit :
125 gr margarin
125 gr mentega
50 gr gula halus
2 btr kuning telur
350 gr tepung terigu
4 sdm susu bubuk fullcream (aku skip karena lagi ga ada)

Bahan olesan :
3 btr kuning telur
3 sdm susu cair
3 sdm minyak sayur

Cara membuat :
Kocok sebentar margarin, mentega, gula dan telur, cukup sampai tercampur saja (aku pake Mixer 1 menit aja)
Masukkan tepung terigu dan susu bubuk, aduk perlahan hingga tercampur rata (pake spatula)
Ambil sedikit adonan, bentuk bulat, isi dengan selai nanas.
Susun diloyang, beri jarak satu dengan yg lain.
Oven dengan suhu 140’C selama lebih kurang 3040 menit/ sampai matang. Keluarkan dari oven, tunggu dingin
poles dengan bahan olesan ( saya ulang 3x ) oven lagi kurang lebih 10 menit untuk mematangkan olesan saja , kalo suka atasnya lebih coklat tambahkan waktu mengoven
Angkat, biarkan dingin. Susun dalam toples, tutup rapat.

Selai Nanas
Bahan:
4 bh nanas , parut atau blender kasar
200 gr gula pasir / sesuai selera
1 sdt garam
1 potong kayu manis
3 cengkeh

Cara membuat:
Masak nanas halus bersama airnya, garam, cengkeh dan kayu manis hingga air menyusut. Tuang gula pasir, masak terus dengan api kecil hingga kering dan liat. Angkat.




Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait